Selalu boncos ketika beriklan, merupakan hal yang biasa terjadi pada seorang pemula. Khususnya ketika beriklan. Semua cara sudah dicoba, yang melihat iklan juga sudah cukup banyak, tetapi hasil pemasukan belum bisa menutupi biaya iklan.
Anda perlu mengubah cara anda beriklan, sebenarnya tidak harus tetapi tips berikut ini bisa anda coba untuk menambah pemasukan anda.
Cara meyakinkan pembaca iklan agar segera action tanpa menunda-nunda
Yaitu yakinkan mereka dengan memberikan Bukti
Kalau ada buktinya, maka calon pembeli akan semakin yakin dengan penawaran kita. Jadi tuliskan bukti-bukti nyata dalam iklan kita, seperti jumlah pemesan, jumlah konsumen yang puas, testimoni konsumen, dan sejenisnya.
Contohnya :
✅Tahukah anda bahwa sebanyak 500 orang sudah resmi memesan buku ini disejak hari pertama, itu artinya pebisnis sebanyak ini sadar bahwa skill fb ads itu sangat penting untuk bisnis mereka.
✅Karena beauty cream ini best Seller, takutnya stocknya cepet habis kalau gak cepat-cepat dipesan.
Memberikan batasan yang jelas
Selain bukti, teman-teman juga bisa meyakinkan calon pembeli dengan memberikan batasan yang jelas. Jadi produk yang sama, dijual dengan batasan dan tanpa batasan, itu larisnya beda. Kalau ada batasan yang jelas, maka pembaca akan tergerak untuk action lebih cepat.
Contohnya
✅Kapan lagi? bisa dapat paket lightning series selengkap ini selain disini?
✅Promo potongan harga 70% hanya sampai Kamis, setelah itu promo akan ditutup, dan tidak akan diulang lagi sampai kapanpun.
Itulah cara untuk memperbesar keinginan pembaca, agar tidak menunda-nunda membeli produk teman-teman.
Teknik untuk mengarahkan pembaca melakukan sesuatu. Dibagian ini, teman-teman bisa gunakan kata permisif. Kata permisif artinya adalah kata yang bersifat memberi izin. Gunakan kata-kata permisif agar tidak terkesan menyuruh-nyuruh pembaca. Dengan cara seperti ini, maka iklan jadi lebih halus.
Contoh kata permisif : Bisa, Boleh, Silahkan
Contoh frasa :
✅Anda boleh daftar sekarang lewat link ini.
✅Anda bisa balas pesan ini dengan “Saya Order ya”.
Kata permisif ini akan lebih mudah diterima pembaca karena gak ada orang yang suka disuruh-suruh. Nah itulah teman-teman cara mengarahkan pembaca iklan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar